Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Gubeng Binluh di TK Tunas Remaja Bratang Binangun

AKP Khususiyah saat Memberikan Binluh

AKP Khususiyah saat Memberikan Binluh

Polrestabes Surabaya 23/3/2017 : Dalam rangka sosialisasi polsanak pada sekira pukul 07.00 wib s/d 08.00 wib Kanit Binmas  Polsek Gubeng  AKP Khususiyah dididampingi  anggota Bhabinkamtibmas Bripka  Sudjiono melaksanakan Kegiatan Polsanak/ Polisi Sahabat anak  di TK tunas remaja  jl Bratang  binangun I/64 kelurahan baratajaya,  kecamatan Gubeng Surabaya.

Kanit Binmas melaksanakan pengenalan dan menyampaikan tentang tugas  polisi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti mengatur lalulintas , menolong kecelakaan , menyeberangkan orang.

Tujuan Pengenalan Rambu- rambu ini mengenalkan sejak dini untuk ditanamkan  masyarakat cinta polisi dan  tidak membenci polisi yang selama ini masih dipahami  oleh sebagaian orang bahwa polisi itu seram, menakutkan , membawa senjata untuk  menembak orang  dan pandangan jelek lainnya.

Mengenalkan bahwa Polisi bisa menjadi sahabat anak dan Sudah tidak jamannya lagi Polisi ditakuti masyarakat, kini Kepolisian telah berubah menjadi Aparat yang Humanis kepada masyarakat khususnya anak-anak dan tetap tegas kepada para pelaku kejahatan.

Anak – anak antusias  melihat kunjungan dari anggota   Polsek Gubeng Surabaya. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan interaksi yang dilontarkan para siswa kepada anggota. Kegiatan yang sama akan dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi  polisi sahabat anak  sejak dini khususnya kepada para Pelajar dimulai sejak bangku taman kanak.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mTN5iM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu