Ad Code

Responsive Advertisement

Terkait 16 Inovator Pelayanan Publik, Kapolresta Sidoarjo Dapat Penghargaan Dari Men PNRB

Kamis, 23 Maret 2017 di Jakarta, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur memberikan penghargaan, sebagai apresiasi kepada 16 inovator pelayanan publik di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dari 16 inovator pelayanan publik di lingkungan Polri peraih penghargaan tersebut, 9 di antaranya diraih Polda Jawa Timur dan Polres jajaran. Antara lain; Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, Kapolres Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo, Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono, Wadirlantas Polda Jatim AKBP M. Sabilul Alif, Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, dan Waka Polrestabes Surabaya AKBP Budi Mulyanto.

Menteri PANRB menjelaskan bahwa apresiasi ini harus menjadi motivasi bagi polisi, dan harus diperbaiki secara terus menerus. “Sebagai pelayan publik kita harus mengedepankan pelayanan, bukan kekuasaan,” ujar Menteri PANRB Asman Abnur.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kementerian PANRB, Deputi RB Kunwas Muhammad Yusuf Ateh, Deputi bidang pelayanan publik Diah Natalisa, Deputi SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmadja,  serta para staf Ahli serta Staf khusus Menteri PANRB.

Penghargaan ke-10 bagi Kapolresta Sidoarjo diterimanya yaitu penghargaan Inovator Pelayanan Publik di lingkungan Polri dari Menteri PANRB hari ini (23/03/2017), tidak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga memberikan tantangan tersendiri bagi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir.

“Ini adalah penghargaan yang ke-10 bagi saya. Mulai sebagai Kapolres Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo. Tentu apresiasi ini semakin membuat saya, dan Polresta Sidoarjo tidak berpuas diri, justru menjadi pompa semangat kami untuk terus memberikan pelayanan lebih baik bagi masyarakat,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

Karenanya setiap kali usai mendapatkan penghargaan, Kombes Pol Muh Anwar Nasir selalu mewanti-wanti seluruh staf dan anggota Polres Sidoarjo agar lebih giat berprestasi, khususnya dalam melayani masyarakat. “Dengan kerja ikhlas, tulus dan kerja cerdas kita akan menjalankan tugas dengan baik. Nah dengan diraihnya penghargaan dari Menteri PANRB ini dapat memompa kinerja kami di Polres Sidoarjo dan jajaran,” pungkasnya.

The post Terkait 16 Inovator Pelayanan Publik, Kapolresta Sidoarjo Dapat Penghargaan Dari Men PNRB appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nGvyig
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu