Ad Code

Responsive Advertisement

Wakapolresta Sidoarjo : Kesadaran Hukum Harus Ditanamkan Sejak Di Tingkat Pendidikan

Pelajar merupakan generasi penerus bangsa, maka dari itu pelajar harus mampu memahami dan menerapkan tentang arti penting kesadaran hukum. Hukum dibuat bukan untuk dilanggar, oleh karenanya kesadaran hukum harus ditanamkan sejak di tingkat pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Wakapolresta Sidoarjo AKBP INDRA MARDIANA S.H., S.I.K.,M.Si dalam amanatnya saat menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SMA Negeri 3 Sidoarjo pada hari Senin tanggal 27 maret 2017 pukul 06.30 wib. Upacara diikuti oleh para guru dan staf serta seluruh siswa-siswi SMA Negeri 3 Sidoarjo dan juga dihadiri oleh anggota Polres Sidoarjo dan anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP INDRA MARDIANA S.H.,S.I.K.,M.Si juga memberikan himbauan kepada siswa – siswi SMA Negeri 3 Sidoarjo agar tidak mengikuti kenakalan remaja seperti mengikuti anak punk, atau terjerumus dengan penggunaan narkoba di kalangan anak sekolah, dihimbau juga agar siswa – siswi SMA Negeri 3 Sidoarjo untuk mengikuti kegiatan yang positif dan bermanfaat baginya.

Diakhir amanatnya, Wakapolresta Sidoarjo berharap agar siswa – siswi SMA Negeri 3 Sidoarjo dapat meraih prestasi yang gemilang sehingga dapat membawa nama harum SMA Negeri 3 Sidoarjo. “Marilah Kita ciptakan Kabupaten Sidoarjo umumnya dan Kecamatan Sidoarjo khususnya yang aman dan tertib,” tutupnya.

The post Wakapolresta Sidoarjo : Kesadaran Hukum Harus Ditanamkan Sejak Di Tingkat Pendidikan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2mH5wMm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu