Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Gowes untuk Tangkal 3 C

IMG20170428073138

Polrestabes Surabaya (28/04/2017) : Polri sebagai pengemban Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat, sesuai dengan fungsinya, selaku prajurit Bhayaangkara wajib keberadaannya dituntut selalu berada ditengah-tengah Masyarakat baik dalam situasi dan kondisi apapun. Disamping itu pula untuk menunjang keberhasilan tugas harus tetap eksis untuk bersinergitas dengan semua elemen masyarakat yang ada.

Sebagaimana yang tampak dilakukan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Eko Soedjarwo  yang didampingi oleh Kanit dan Panit serta Anggotanya, melaksanan dan melakukan Patroli bersepeda bersama sambil Olah raga pagi, yang menyisir daerah kawasan Rungkut Industri Sier sambil melakukan pemantauan dan dialogis dengan security Bank dan dilanjutkan menyisir kepemukiman perumahan Kuntisari Indah Selatan serta keperkampungan Kutisari.

“Berpatroli sambil gowes semacam ini, kami rasakan lebih mengena kepada sasaran, karena bisa secara langsung dapat berdialog atau berkumunikasi dengan masyarakat, khususnya yang akses jalannya tidak bisa dilalui Patroli mobil maupun sepeda motor, sehingga masyarakat bisa secara langsung berinteraksi serta memberikan saran dan pendapatnya secara langsung pada kami,” kata Eko Soedjarwo.

“Dan semoga apa yang kami lakukan ini, bisa menjadikan sarana kumunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat sehingga tidak ada kesan Polisi itu angkuh dan garang, dengan harapan agar dapat memberikan distribusi rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Tenggilis Polrestabes Surabaya,” Pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oDhaZj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu