Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonoasri Potong Tumpeng, Untuk 5 Anggotanya Yang Ulang Tahun bulan April

Polres Madiun – Setelah pelaksanaan olah raga bersama dengan Program Jum’at Sehat, nampak pandangan yang berbeda terpampang di ruang pertemuan Polsek Wonoasri Polres Madiun Banner yang bertuliskan  Tasyakuran bagi anggota yang ber ulang tahun di bulan April 2017.

Anggota dikumpulkan di ruang pertemuan, dengan teratur anggota menempati tempat duduk yang telah ditata dengan rapi, Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH membuka sambutan dan mengatakan ” Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Wonoasri mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada anggota yang di bulan April ini merayakan ulang tahun’, ujar AKP Endro Wahyudi, SH.

Dengan acara yang sederhana diadakan selamatan sebagai wujud rasa syukur dan ditutup dengan Do’a yang dipandu oleh Bripka Marianto. Suasana makin meriah, ketika Kapolsek bersama bersama anggota menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan dibarengi dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Perwakilan anggota yang merayakan ulang tahun. ” Dibulan April ini ada 5 anggota yang merayakan ulang Tahun, ‘ imbuh Kapolsek. (Why)

The post Kapolsek Wonoasri Potong Tumpeng, Untuk 5 Anggotanya Yang Ulang Tahun bulan April appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2oDFE4W
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu