Ad Code

Responsive Advertisement

Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Sholat Ied, Polsek Tambaksari Laksanakan Pamwal

IMG-20170625-WA0006

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah sholat Ied, Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) di beberapa masjid yang ada di wilayah hukumnya. Minggu (25/06).

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno mengatakan, Pamwal tersebut dilakukan sebagai wujud tanggung jawab yang sudah wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Kepolisian.

“Yang paling utama pastinya adalah menjamin keamanan dan kenyamanan, jangan sampai kita lengah, sehingga terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Prayitno.

Beberapa masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Tambaksari antara lain Masjid Al Qithor Jalan Tapak Siring Surabaya, Lapangan Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Lapangan Putro agung Surabaya, Masjid Kedung Cowek Surabaya serta di beberapa tempat lainnya.

“Alhamdulillah, situasi dalam pengamanan ini sendiri hingga akhir kegiatan kesemuanya berlangsung dalam suasana aman lancar dan kondusif,” pungkas Prayitno.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tbltfD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu