Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Bersama TNI Membantu Dorong Mobil Mogok

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Eko Purnomo bersama anggota TNI melaksanakan pengamanan jalur Mudik 2017 di Madiun – surabaya Ds. Nampu Kecamatan Gemarang kabupaten Madiun , Senin (26/06/2017), siang.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Saradan ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas mudik pulang kampung, seperti membantu menyebrangkan orang, dan mendorong mobil yang sedang mogok. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu melalui Bripka Eko Purnomo melaporkan, bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya ini di Jl. raya Madiun- Surabaya.

Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan diimbau untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar siapkan jas hujan dan gunakalah helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.(srd).

The post Polisi Bersama TNI Membantu Dorong Mobil Mogok appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2tbY0M1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu