Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Madiun– Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu serta personel Polsek Saradan merayakan ulang tahun personel yang berulang tahun pada bulan Juni  di Aula Polsek Saradan. Sabtu (24/06/17). Malam.

Personel Polsek Saradan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” diiringi tepuk tangan meriah memenuhi Aula Polsek Saradan.

Personel yang merayakan ulang tahun pada bulan Juni tersebut, tentunya dari berbagai kalangan baik itu perwira maupun bintara termasuk dari yang tertua sampai yang termuda.

AKP Marthinus Tjanu mengatakan bahwa Kegiatan perayaan ulang tahun ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota dan sangat diperlukan untuk memberikan memotivasi dalam melaksanakan tugas kedepan seiring dengan bertambahnya usia harus semakin dewasa serta menumbuhkan kepercayaan diri anggota. Sekaligus untuk menghilangkan kejenuhan selama melaksanakan tugas. Sehingga memiliki semangat baru.

“Disamping itu, kegiatan ini merupakan sebuah hal yang memberikan kesan serta momen yang sangat luar biasa, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Polsek Saradan serta tidak menimbulkan jarak antara pimpinan dengan anggota,” kata AKP Marthinus Tjanu. (srd).

 

The post appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2u0dI9l
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu