Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Balerejo Laksanakan Pengamanan Demi Kenyamanan Sholat Idul Fitri 1438 H

Polres Madiun– Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri , Anggota polsek Balerejo melaksanakan pengamanan dimasjid masjid yang digunakan sholat Idul Fitri terutama yang dekat dengan jalur jalan raya Surabaya – Madiun pada Hari Minggu (25/6/17). pagi.

Dalam arahanya, AKP Joko Suseno, S.Sos “mengatakan Kepada seluruh anggota, pengaman harus dilakukan, mengingat pada Sholat Idul Fitri 1438 H, dan seluruh anggota untuk bekerja dengan  tulus Ikhlas dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut. “Tugas pengamanan ini adalah besar tanggungjawabnya dan juga mempunyai nilai-nilai ibadah”, jelasnya.

Kapolres menegaskan, saat Sholat Idul Fitri 1438 H, berlangsung agar seluruh anggota menempati masjid masjid maupun tempat yang dipergunakan Sholat Idul Fitri 1438 H yang telah diberikan serta kendaraan dinas digelar di perempatan atau tempat strategis nyalakan rotator sehingga membuat nyaman masyarakat. Berikan himbauan kepada pengguna jalan untuk saling menghormati dan tertib laulintas, tegas Kapolres.

Pengamanan Sholat Idul Fitri berlangsung dengan aman dan tertib serta khusyuk. (Blo).

The post Polsek Balerejo Laksanakan Pengamanan Demi Kenyamanan Sholat Idul Fitri 1438 H appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2s5fqd7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu