Ad Code

Responsive Advertisement

Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut Hadiri Pertemuan Rutin di Gedung Mahameru Polda Jatim

IMG-20170812-WA0029

Polrestabes Surabaya (12/07/2017) : Ketua Bhayangkari Ranting Rungkut Ny Kurnia Dwi Heri bersama anggota Bhayangkari, Polwan dan PNS Polsek Rungkut mengikuti pertemuan rutin dan menerima arahan di Gedung Mahameru Polda Jatim bersama Bhayangkari Polsek Jajaran dan Polrestabes Surabaya (Sabtu 12 Agustus 2017).

Arahan disampaikan Kapolrestabes Surabaya maupun Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Surabaya di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Dalam arahan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal mengingatkan kepada Bhayangkari, agar sebagai Bhayangkari dapat menjaga Citra Polri terutama di Medsos, dengan tidak memposting foto-foto selfi dengan menampilkan harta pribadi di Medsos atau hal-hal yang fulgar dengan berpenampilan menyolok.

Selain itu sebagai Bhayangkari agar juga dapat mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, sekaligus sebagai isteri yang dapat membina keluarga dengan baik dan dapat menjadi Bhayangkari yang Multitasking (semua serba bisa)
Dalam acara pertemuan rutin, Ketua Cabang Bhayangkari juga menyampaikan tentang hasil Raker Bhayangkari dan YKB tahun 2017.

Dengan melalui pertemuan Bhayangkari, selain untuk menjadikan agar Bhayangkari juga dapat mengetahui hasil rapat, sekaligus diharapkan, melalui pertemuan, antar sesama Bhayangkari dapat lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antar sesama Bhayangkari, sehingga Bhayangkari lebih solid.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uzUubs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu