Header Ads

Dukung Progres Pembangunan Jembatan Tembus Jalan Bengawan, Polsek Tegalsari Terapkan Rekayasa Lalu Lintas

IMG-20170810-WA0037Polrestabes Surabaya, 12/08/17 : Jelang Penutupan Pertigaan Jembatan BAT, Kapolsek Tegalsari adakan Rapat Koordinasi bersama Kordinator Rati Suzana. Penutupan Jalan sebagai imbas dari perbaikan jembatan yang dilakukan, Kamis (12/08/17).

Hasil rapat koordinasi yang dilakukan terdapat sejumlah hasil dimana terdapat beberapa alternatif jalan yang bisa dilalui warga Kota Surabaya saat pertigaan jembatan dilakukan. Kegiatan ini merupakan lanjutan progress Proyek Jembatan Ratna Ngagel Tembus Jalan Bengawan Surabaya.

Rencana Jalan Darmokali ditutup total mulai 31 Juli – 27 Agustus 2017, sedangkan Jalan Darmokali dibuka sementara 15-18 Agustus 2017. Semua kendaraan dr Jembatan BAT diarahkan ke Jl. Dinoyo. Kendaraan dari Jl. Bengawan dibelokan ke kiri ke arah Jembatan BAT dan Target Proyek Peresmian pada tanggal 10 Nopember 2017 mendatang.

“Semoga warga masyarakat dapat memaklumi dan bisa mengambil jalan alternatif saat dilakukan perbaikan di lokasi tersebut. Sehingga kelancaran arus lalu lintas tetap dapat diwujudkan kendati terdapat sejumlah penutupan jalan untuk mendukung proyek pembanguan jembatan tembus tersebut,” ujar Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto.***day

Foto : Kapolsek Tegalsari lakukan Rapat Koordinasi terkait Penutupan Jalan Akibat Pembangunan Proyek Jembatan.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vPbLS3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.