Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Safari Subuh di Masjid Baiturrohman Kedurus

IMG-20170823-WA0080Polrestabes Surabaya, 23/08/2017 : Kapolsek mendampingi Kanit IK serta Anggota terbuka dan tertutup melaksanakan SAFARI SHOLAT SUBUH berjamaah bersama warga di Masjid BAITURROHMAN KEDURUS dengan Takmir Masjid Urip Nurul Yaqinm

Dalam kesempayan tersebut, Kapolsek Kompol Eko Widodo emyampaikan pesan Kamtibmas ( 9 TIPS Terhindar CURANMOR).Serta perlunya kita pupuk kembali rasa saling menghormati, menghargai, dalam bingkai NKRI yang besar ini.

Hendaknya selaku Umat manusia mari bersama sama saling menghormati dan menghargai sesama makluk ciptaan Allah meskipun dari latar belakang yang berbeda, jika ada permasalahan sekecil apapun mari duduk bersama diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat. “Karena ada perselisihan dan perbedaan pendapat serta keyakinan hingga menimbulkan masalah yang berkepajangan,” katanya.

Kita hidup dalam bingkai NKRI ada 5 ajaran Agama yang telah disyahkan oleh Pemerintah sesuai UU yang berlaku, untuk dilaksanakan oleh setiap umat manusia serta menjalankan keyakinan sesuai kepercayaan yang berada di NKRI.

NKRI terdiri dari berbagai Suku, Ras dan Agama, jika kita bersatu padu saling menghormati menghargai Insya Allah Negara ini aman nyaman serta tentram dan kondusif. Itulah harapan setiap Insan manusia yang tumbuh besar di NKRI. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xsSIda
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu