Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Dekati Warga Melalui Patroli Sepeda Angin Bersama Tiga Pilar

IMG-20170823-WA0111

Polrestabes Surabaya (23/08/2017) : Sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang harus dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama tiga pilar yang didampingi Kanit Binmas Iptu Isman AR, Babinkamtibmas melakukan aktifitas kegiatan patroli bersepeda.

Keberadaan anggota dilapangan selalu diharapkan masyarakat, terutama disaat jam-jam rawan, baik rawan kepadatan maupun rawan timbulnya kejahatan, untuk itu kegiatan patroli bersepeda selalu rutin dilakukan, selain patroli sepeda, dilakukan pula patroli menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Anggota diharapkan selalu mobile patroli, hal tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam beraktifitas dijalanan, juga guna meminimalisir aksi pelaku kejahatan dalam beraksi, karena keberadaan anggota dilapangan, diharapkan dapat berdampak bagi pelaku dalam beraksi mencari korban.

Melalui kegiatan patroli, Kapolsek Rungkut juga singgah dengan menjalin komunikasi bersama petugas Kelurahan Kedung Baruk agar dalam setiap aktifitas kegiatan selalu bersinergi bersama, terutama untuk menciptakan kamtibmas.

Melalui patroli mobile bersepeda, Kapolsek Rungkut juga singgah dipemukiman warga Rw V Kedungasem, sekaligus dialog bersama warga sambil binluh menyampaikan himbauan kamtibmas dengan bercanda, sehingga jalinan komunikasi Kapolsek Rungkut bersama warga semakin akrab.

Dengan keakraban akan terjalin kebersamaan dan kedekatan bersama warga, sehingga memudahkan jalinan komunikasi, wargapun tidak merasa takut dalam menyampaikan berbagai masukan informasi yang terjadi terutama dilingkungan agar dapat segera ditindak lanjuti, guna tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wERyye
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu