Ad Code

Responsive Advertisement

Semakin Oke Semakin Bangga Ultah Ke- 28 RCTI

IMG_8038Polrestabes Surabaya 23/8/2017 : Menjaga Hubungan harmonis Polrestabes Surabaya dan Media baik Elektronik, Cetak Maupun Online menjadi perhatian langsung oleh Kombes Pol Mohammad Iqbal. Di tengah kesibukan orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya ini masih menyempatkan diri hadir dalam perayaan Hari Jadi Ke-28 RCTI TV di Kawasan Jl. Mayjend Sungkono Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya hadir bersama perwira menengah Polrestabes Surabaya diantaranya Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, Rabu (23/08/17).

Kapolrestabes Surabaya dan Jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun RCTI Ke-28 Tahun. Semoga dapat memberikan Kontribusi Penting bagi NKRI, Provinsi Jawa Timur dan Khususnya Kota Besar Surabaya, Semakin Oke Semakin Bangga” Ucap Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Polisi tanpa Media tidak akan berarti apa-apa. Pesan Kepolisian tidak akan tersampaikan dan bahkan media bisa menjadi pengontrol.

“Peranan Media sangat penting di Negeri ini, bahkan Media merupakan salah satu Pilar dari Empat Pilar Utama di Negara ini. Semoga Berkah dan Maju Terus untuk RCTI,” tutup Kombes Pol Mohammad Iqbal.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vf9P1H
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu