Ad Code

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kewaspadaan, Sat Binmas Laksanakan Sambang Security Museum Kesehatan

WhatsApp Image 2017-08-23 at 13.00.05

Anggota Sat Binmas melaksanakan DDS kepada security Museum Kesehatan

Polrestabes Surabaya, 23/8/2017 : Merupakan suatu kewajiban bagi anggota Sat Binmas untuk senantiasa memberikan pembinaan kepada seluruh masyarakat. Salah satu contohnya adalah memberikan pembinaan kepada security. Para anggota security yang merupakan binaan Polri ini secara kontinyu akan mendapatkan kunjungan dan pembinaan dari Sat Binmas Polrestabes Surabaya.

Seperti hari ini (23/8/2017) anggota Sat Binmas melaksanakan giat DDS (door to door system) kepada security. Kali ini sasarannya adalah para anggota security Museum Kesehatan yang terletak di Jalan Indrapura Surabaya. Dalam pelaksanaan giat ini para anggota Sat Binmas memberikan beberapa himbauan terkait dengan keamanan lokasi pengamanan.

Dalam kesempatan yang sama Brigadir Ardiansyah juga mengecek isi dari buku mutasi security yang ada di pos keamanan Museum Kesehatan. “Saya ingatkan untuk rutin melaksanakan patroli seputar lokasi apalagi di malam hari karena Museum Kesehatan ini juga menyimpan barang-barang berharga”, ujar Polisi kelahiran Kota Malang ini. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wy0JkH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu