Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas dan Anggota Lantas Polsek Bubutan Amankan Pengembalian Fungsi Saluran Air di Kawasan Tembok Dukuh

IMG-20170919-WA0002Polrestabes Surabaya, 20/09/17 : Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembok Dukuh Surabaya berkolaborasi dengan Anggota Lalu lintas Polsek Bubutan dan Muspika Kecamatan Bubutan melaksanakan pembongkaran bangunan rumah warga Asem Bagus RT. 06  RW . 02  Kelurahan Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan Surabaya, Selasa (19/09/17) sekitar jam 09.00 wib.

Pembongkaran bangunan rumah warga Asem Bagus RT. 06 RW. 02 ini dilakukan karena bangunan tersebut berada diatas saluran air atau sungai dengan jumlah sebanyak 26 KK sehingga hal ini harus dilakukan agar nanti pada saat musim penghujan datang bisa mengurangi bahkan mencegah banjir.

Dalam pembongkaran bangunan rumah ini dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umun dan Bina Marga Kota Surabaya dengan menggunakan alat berat sehingga dengan mudah pekerjaan ini dilakukan.

Dalam hal ini tidak ada penolakan atau perlawanan dari pihak warga karena warga memang tidak memiliki ijin mendirikan bangunan dan sebelum hal ini dilaksanakan  sudah ada kesepakatan dengan pihak Pemerintah Kota Surabaya dengan merelokasi warga kedaerah Sememi Surabaya.

Sekitar jam 16.00 wib giat sementara dihentikan dan akan dilanjutkan pada hari berikutnya. Dari serangkaian giat berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xffrwV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu