Ad Code

Responsive Advertisement

Cangkrukan Tiga Pilar, Wakapolsek Sawahan Sampaikan Himbauan Revitalisasi Wajib Lapor 1X24 Jam

IMG-20170919-WA0030Polrestabes Surabaya, 20/09/17 : Bertempat di lapangan Jl. Kupang Krajan kidul III Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya telah dilaksanakan Cangkrukan 3 Pilar Plus wilkum Polsek Sawahan, Selasa (19/09/ 2017) pukul 19.30 Wib. 
Pelaksanaan cangkrukan 3 pilar plus tersebut bertujuan untuk meningkatkan soliditas / sinergitas dengan masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas dan penyelesaian permasalahan sosial, serta sebagai sarana menghimpun informasi dari masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kel. Pakis wilkum Polsek Sawahan.

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto, Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo, SH, Kanit Reskrim AKP Haryoko Widhi, SH, PS. Kanit Binmas Polsek Sawahan Ipda Djamaluddin, Sekretaris Kelurahan Kupang Krajan Diana, Babinsa Pelda Ali Rohman,  Bhabinkamtibmas Kel. Kupang Krajan  Bripka Luthfi, Ketua RW. 05, Ketua PKK dan para ketua RT. 1 sampai 7 di wilayah RW. 7 beserta Warga Kel. Kupang krajan.

Dalam cangkrukan 3 pilar plus tersebut, Wakapolsek Sawahan menyampaikan mengenai sosialisasi tamu 1 x 24 jam wajib lapor Rt / Rw yang telah diprogramkan oleh Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan Danrem 084 Bhaskara Jaya di Gedung Sawunggaling Lt. 6 beberapa waktu yang lalu.

Wakapolsek Sawahan memohon kepada para Ketua RT benar-benar melaksanakan aturan tersebut, sebagai langkah proteksi terhadap para pelaku atau masyarakat yang akan melakukan aksi kriminalitas, serta sebagai langkah antisipasi masuknya jaringan teroris dan narkoba di wilayahnya masing-masing.

Selain itu AKP Eko Sudarmanto, S.Sos, menambahkan mengenai pentingnya tamu wajib lapor 1 x 24 jam, juga  menyampaikan tentang pembentukan pengurus baru Karang Taruna Kelurahan Pakis, yang saat ini pengurus Karang Taruna Kelurahan Sawahan  dinilai dalam keadaan mati suri.

Giat Cangkrukan 3 pilar plus mendapatkan apresiasi dan respon positif dari perwakilan warga yang hadir dan menginginkan supaya giat semacam ini diselenggarakan secara rutin dan bergantian di wilayah Kec. Sawahan, khususnya Kel. Sawahan. Secara keseluruhan, giat cangkrukan 3 pilar plus  tersebut berakhir sekira jam 22.00 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fAsTBB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu