Ad Code

Responsive Advertisement

HUT Lantas Ke-62, Anggota Polisi Lalu Lintas Polsek Wonokromo Bersihkan Tempat Ibadah

bersihPolrestabes Surabaya, 20/09/17 : Personil Lantas Polsek Wonokromo yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Wonokromo, AKP Moch Su’ud sedang membersihkan lingkungan sekitar Masjid Ar Rahman Polsek Wonokromo Jl. Joyoboyo No. 1 Surabaya. (Rabu, 20/09/2017).

Personil Lantas Polsek Wonokromo melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polantas tahun 2017. Kanit Lantas Polsek Wonokromo, AKP Moch Su’ud mengatakan kegiatan bhakti sosial ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian sosial serta wujud syukur para polantas Polsek Wonokromo.
“Dalam rangka Hari Polantas, kita ingin mendekatkan diri kepada Allah, salah satunya dalam bentuk bhakti sosial ini, ”ujar Kanit Lantas.
Dalam kegiatan bhakti sosial tahun ini, Moch Su’ud mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan bhakti sosial seperti membersihkan rumah Ibadah yang ada di lingkungan Polsek Wonokromo.
“Hari ini kami melakukan kegiatan berupa bersih – bersih di Masjid Ar Rahman Polsek Wonokromo,” kata Moch Su’ud.
Menurutnya Polantas saat ini bukan hanya menjaga ketertiban lalu lintas, tetapi juga harus mampu berperan aktif dalam kegiatan sosial.
“Dengan kegiatan seperti ini, kami juga ingin menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya.
Dia juga menambahkan pada mementum hari jadi ini, pihaknya berharap keberadaan Polantas semakin dicintai di tengah masyarakat.
“Mudah-mudahan keberadaan kami ke depan akan semakin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.
Tidak lupa, Dia juga mengajak peran serta masyarakat, agar bersama-sama menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polsek Wonokromo dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada,”pungkasnya.***day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2yqgQi8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu