Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Provost Polsek Bubutan Aktif Cek dan Kontrol Anggota Jaga di Malam Hari

IMG-20170919-WA0004Polrestabes Surabaya, 20/09/17 : Pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 sekitar jam 16.30 wib Kanit Provost Polsek Bubutan Surabaya, Aiptu Muji melaksanakan kontrol terhadap petugas jaga tahanan pada hari itu yaitu Anggota SPKT, Aiptu Sukardi.

Kontrol yang dilakulan oleh Kanit Provost Polsek Bubutan ini merupakan giat rutin yang setiap saat dilakukan agar petugas jaga tahanan tidak lengah dan tidak meninggalkan posnya sehingga hal buruk bisa diantisipasi seperti kaburnya tahanan maupun perkelahian antar sesama tahanan dan bahkan meningganya tahanan karena sakit mendadak.

Dalam kontrol terhadap petugas jaga tahanan Kanit Provost juga selalu mengingatkan agar apabila meninggalkan posnya minta bantuan piket lain seperti Reserse atau Intelkam untuk  menempati pos tahanan agar tidak kosong karena memang keterbatasan anggota sehingga petugas jaga tahanan hanya satu orang saja.

Demikian juga untuk petugas SPKT yang jaga dipelayanan depan hanya satu orang saja maka dalam hal ini Kanit Provost mementa anggota piket fungsi lain harus memback up sehingga apabila terjadi apa apa bisa teratasi apalagi pada malam hari yang banyak kerawanannya.

Hal inilah yang selalu dilakukan Kanit Provost Polsek Bubutan demi aman dan terciptanya situasi yang selalu kondusif diarel Mako Polsek Bubutan Surabaya.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ydC4Po
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu