Ad Code

Responsive Advertisement

Ka SPKT laksanakan Turlalin Untuk Tingkatkan Kamtibcarlantas Wilayah Polsek Kare

POLRES MADIUN – Anggota SPKT Polsek Kare selama bulan ramadhan ini rutin melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol pengamanan ibadah sholat tarawih di masjid – masjid wilayah hukum Polsek Kare. Jum’at (23/06)

Bertempatkan di Masjid Baithul Muthaqin Ds./Kec. Kare Kab. Madiun telah dilaksanakan kegiatan sholat Terawih. Dalam kegiatan ini Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Joko Sumarno beserta anggota melaksanakan Pam dan Tur lalin. Menurut Aiptu Joko Sumarno, kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan semata mata untuk ciptakan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang melaksanakan ibadah sholat terawih dari hal yang tidak diinginkan.

Setelah melaksanakan sembahyang Sholat Terawih dilanjutkan dengan Tadarusan. Sebelum kegiatan tadarusan dimulai Aiptu Joko Sumarno menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa pesan pesan Kamtibmas yang berkembang saat ini.

Dengan terjaminnya keamanan para jama`ah dan keselamatannya sehingga pelaksanaan Ibadah shalat tarawih dapat berjalan lancar, aman dan nyaman. (Mj)

The post Ka SPKT laksanakan Turlalin Untuk Tingkatkan Kamtibcarlantas Wilayah Polsek Kare appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2rZzihZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu