Ad Code

Responsive Advertisement

Harkamtibmas Bhabin Kelurahan Sidodadi Polsek Simokerto Laksanakan DDS

IMG-20170812-WA0148

Polrestabes Surabaya (12/07/2017) : Dalam menjaga dan memeluhara keamanan dan ketertiban dilingkungan Polsek Simokerto perlu sekali dilakukan Door To Door terhadap warga atau tokoh masyarakat.

Pada hari ini Sabtu 12.Ags 2017 ,sekitar pukul 10.30 wib Bhabin kamtibmas kelurahan Sidodadi Polsek Simokerto Bripka Dwi.A melaksanakan DDS dan koordinasi dengan Ketua Rw.1 Bpk.Rony tentang rencana kegiatan Bazar warga dalam rangka memperingati HUT RI ke 72.

Disamping koordinasi Dwi A juga tetap memberikan pesan Kamtibmas agar selalu koordinasi dengan anggota Polsek Simokerto atau yang terkait ( 3Pilar ) bila mengetahui orang yang mencurigakan dengan adanya kelompok Radikalisme yang mengakibatkan meresahkan warga.

Harapan dan tujuan terciptanya situasi yang aman dan tertib hingga menekan angka kriminalitas dan Terorisme khusus nya di Wilayah Simokerto dan kota Surabaya pada umumnya Himbauan serta koordinasi dengan tomas berjalan dengan aman dan tertib,hingga berakhir Situasi berjalan dengan aman terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vrW4z2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu