Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Cek Sikap Tampang Anggota Saat Pelaksanaan Apel Fungsi

WhatsApp Image 2017-08-23 at 17.11.21

AKBP Dra Minarti saat mengecek kelengkapan personil.

Polrestabes Surabaya, 23/8/2017 : Kegiatan apel satuan fungsi merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi yang ada di Polrestabes Surabaya. Kegiatan apel satuan fungsi ini secara rutin dilaksanakan setiap hari Rabu. Pelaksanaan apel satuan fungsi ini bukan tanpa tujuan, akan tetapi memiliki tujuan yang sangat penting yakni memberikan informasi serta mengecek kesiapan kinerja serta sikap tampang anggota.

Seperti dilaksanakan pada hari ini (23/8/2017), Sat Binmas melaksanakan apel rutin di depan ruangan Sat Binmas. Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra. Minarti, kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh perwira, bintara dan PNS Sat Binmas. Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini Kasat Binmas menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kualitas kinerjanya.

WhatsApp Image 2017-08-23 at 17.11.39

AKBP Dra Minarti mengecek performance anggotanya.

Disamping itu AKBP Dra. Minarti beserta para perwira juga mengecek sikap tampang serta kelengkapan surat-surat maupun atribut gampol para anggotanya. “Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya performance diri juga harus dijaga”, ujar mantan Kasat Pam Obvit Polrestabes Surabaya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xsDh4K
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu